Ayo Berkomentar Cepat !!!


ShoutMix chat widget

Friday, July 9, 2010

Cara Cepat Mencari Hal Yang Agan-agan Butuhkan !!!

Bagi agan-agan yang kesulitan membaca informasi gladiator (yah emang panjang dan "rumek" ngeliatnya juga, gampang aja gan sedikit tips dari ane.

Coba agan gunakan fungsi Search dengan menekan tombol CTRL + F di keyboard so agan-agan tinggal masukin kata kunci dari gladiator yang agan cari, yang paling mudah adalah Job dari gladiatornya gan jadi contoh : Agan mencari Frank agan tinggal ketik aja di kolom searchnya Punisher, atau agan mencari cleopatra tinggal ketik gan Oracle... heheh gampang kan.

Mungkin untuk kedepannya bila semua gladiator sudah ane masukin and saran-saran dari agan-agan sudah ane implementasikan...ane berencana merapikan dan membuat bagian informasi gladiator lebih enak di baca...so tunggu aja ya gan ^^

1 comment:

  1. adohh baru baca nih post...
    dri tdi ana ngabisin waktu nge gulung" scrol bwat nyari formasi. abis de waktu bet 30 mnt cman bisa memprediksi in ampe per4 final. ribet nyari tipe formasinya. sisa waktu 2 mnt udah ajh gw bet in smua.. blom balik modal de...

    ReplyDelete