Ayo Berkomentar Cepat !!!


ShoutMix chat widget

Sunday, July 11, 2010

Bukti gw ga Bohong !! Ada yah Yang Fitnah Gw Soal Bet !!!


Secara gw sengaja buka nie Blog bwat bantu anak-anak server rodinia khususnya and semua atlantians umumnya, eh ada yang fitnah gw ngibul soal bet asli anjrit fitnah gw segala lagi !!!

nie salah satu SS kemenangan gw tadi pagi liat sendiri dah !!! kalo masih kurang gw update semua !!!

Nie Nicknya : VJDhen (Black List san Gw Nie Orang)

^
^
Liat Duit gw disitu bro ? ^

Ada yang Fitnah lagi males tar gw bantu kalo nanya-nanya bet !!! dah baik ngasih tau rumusan gw di bilang nyebarin pilihan palsu and tukang ngibul coz gw bukan yg menang bet.

Gw bukan mau Sombong, cuma pengen bantu tapi kalo dah kaya gini kejadiannya terpaksa aslinya gw pasang SS gw, sory tuk semuanya semoga ga anggap gw tukang bohong !!!

2 comments: