Ayo Berkomentar Cepat !!!


ShoutMix chat widget

Sunday, August 22, 2010

Author Pindah Ke Server Laurasia !!!! Join With Me And Get Paid !!!

PENGUMUMAN PENTING DARI ANE, WAJIB BACA GAN !!!

Yup author OsirisX2 berencana tuk hijrah ke server Laurasia, yah banyak pertimbangan yang author pikirkan untuk pindah ke server tersebut (Termasuk nama server yang Ca'Em) dimana tar Author berencana untuk membuat Guild (GodKingdom).

Author juga akan memberikan gaji bagi player yang bermain di server Laurasia dan menjadikan Nick Author alias ane "OsirisX2" sebagai nick Referrals kalian ketika kalian membuat ID/Char baru di server baru tersebut (tentunya sesuai dengan kontribusi Point Referrals kalian kepada author), gaji tersebut bisa berupa Gold atau Vocer (Janji ane gan ^^), jadi ane tunggu yah bwat Agan-agan sekalian untuk partisipasinya dalam server baru bersama ane.

NB : Ada Info Bet bagi anggota Guild ane (Insya Allah ane bocorin Prediksi ane)
Ane punya pengalaman cara cari gold gampang pada lvl awal-awal yang hanya akan ane share ke referrals ane dan anggota guild

23 comments:

  1. gan gw bisa gabung ga nih ntar d server barunya? ntar d jadiin referrals, THX

    ReplyDelete
  2. kk aku juga ikut kk
    ntr wa jadiin referrals
    rencananya sih nama char gue


    "Atlanticanisme"(klo belum ada yang pake sih)


    tawakkal (tho sulawesi)

    ReplyDelete
  3. ok om ..saia ikut guild nya tar nick saia ..
    OsirisX2JibriL .....

    di rekrut jadi anggota guild ya ^^

    ReplyDelete
  4. join juga gan... nick w ZhugeLiang <---- klo lom ada yang pake... =D sip gan...

    ReplyDelete
  5. Ok Gan di tunggu, tar pas hari H pembukaan servernya, n jgn lupa juga gan jadiin nick ane OsirisX2 sebagai Referral agan-agan.

    Join juga Gan Komunitas Atlantica di Facebook yang dah ane bikin kemarin gan, supaya bisa chat ma ane langsung dan fleksibel untuk share-share tentang atlanticanya, tuk join cukup klik Link di bagian Hot Post di atas gan !!!

    ReplyDelete
  6. waahh....
    klo mnang refer daped apple ipad neh...
    bagi² y klw menang...:D
    w blom tw dah gnti nick pa kaga :)

    ReplyDelete
  7. Insya Allah kalo emang ane menang, ane ga akan lupa ma para referrar ane, tar ane bagi-bagi rezeki tuk para referrer ane kalo emang ane menang, Doa kan gan !!!

    ReplyDelete
  8. amiiinn.... :)

    ReplyDelete
  9. sooooo......harus ikut nick OsirisX2 juga yach?????

    ReplyDelete
  10. Bukan nick kita harus ikut OsirisX2 juga bro, nie ada cara bwat daftarin nick ane jadi referral ente nih linknya

    http://forum.gemscool.com/showthread.php?tid=158073

    Jadi agan bikin aja char yang agan inginkan kaya biasa, cuman nanti ketika agan beres bikin char yang agan inginkan nah di tanya tuh nick yang akan agan jadiin referral, nah dalam kolom nick yang bakal agan jadiin referral itu masukin nick ane OsirisX2
    Gitu loh gan.

    ReplyDelete
  11. gan... tar bisa lgsg party y... biar leveling nya cepet... thx.. =D

    ReplyDelete
  12. Seep, tar langsung party bisa gan...btw jgn lupa nick ane bwat referralnya gan OsirisX2, and join di komunitas atlantica gan di FB, link nya ada di Hot Post di atas gan.

    ReplyDelete
  13. gan.... mentenennya lama x.... hahahaha..... lgsg OL ni pas buka.... =D hunt teruss mpe malem...

    ReplyDelete
  14. |Ooooooo key dah .......ada referalnya masukin namanya kk kan........ok

    ReplyDelete
  15. NAme guild nya ap?????kalo leh au......

    ReplyDelete
  16. gan, cuma ikut Referrals atau harus jadi Referrals dan ikut guild agan biar di kasih bocoran betting? :D thx b4

    ReplyDelete
  17. masuk Guild tuk bocoran betting. Guildnya GodKingdom

    ReplyDelete
  18. Kk aku dah jdiin kk reffereals....
    Nick aku Luxus...
    Mohon d bantu ya nanti kk....
    Plis bantu...
    Aku izet yang kemarin minta d ajarin...

    ReplyDelete
  19. gan gak gabung ke Panotia gan???

    ReplyDelete
  20. bang Author Nick nya masih aktif gak ane maen dilaura nih nnti ane whisp dh

    ReplyDelete
  21. bang aqo udh bwd char di laurasia kok gak ad reffereals ny ?? ...

    ReplyDelete
  22. Gw Bole Gabung Ga
    kalo bole nanti ane whisp itu juga klo msih aktif....

    ReplyDelete